Rabu, 13 April 2011

Floral Desain CorelDraw

Preview Floral Desain
Karena terinspirasi dari seorang temen lama yang sering buat desain-desain melalui coreldraw dan photoshop akupun teringat akan koleksi-koleksi vector dan desain-desain yang aku miliki tak ada salahnya kan kalau aku buat blog untuk sering hasil desain dari temen-temen dan dari koleksiku sendiri.

Posting kali ini memang bukan hasil kreasi sendiri tapi hasil dari koleksi milik temen dan tidak ada yang tau siapa pemiliknya... Bagi temen-temen yang ingin ikut mengoleksi silakan download deh

File yang aku upload ini berupa file cdr atau hasil simpanan dari coreldraw kalau tidak bisa dibuka dengan coreldraw versi 11 silakan gunakan coreldraw x4 aku yakin pasti bisa deh.

Download di www.Box.Net
Bagi temen-temen yang ingin menambahkan koleksi milik kalian aku ucapkan banyak terima kasih....
Semoga bermanfaat ya....

0 komentar:

Posting Komentar